Satu tewas, kecelakaan sepeda motor di jalan Raya Jurang Tune Desa Rambitan Loteng

id Motor

Satu tewas, kecelakaan sepeda motor di jalan Raya Jurang Tune Desa Rambitan Loteng

Sepeda motor yang dikendarai Tahali Darapia mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Jurang Tune Dusun Tati Desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa, hingga meninggal di tempat sedangkan penumpangnya Jupri (19) dirawat di puskesmas.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Sepeda motor yang dikendarai Tahali Darapia mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Jurang Tune Dusun Tati Desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa, hingga meninggal di tempat sedangkan penumpangnya Jupri (19) dirawat di puskesmas.

"Korban meninggal dunia atas nama Tahali Darapia (19). Sedangkan teman korban Jupri (19) sedang di rawat di Puskesmas," ujar Kapolsek Pujut, Iptu Lalu Abdurrahman

Kecelakaan lalu lintas Out Of Control itu terjadi tadi pagi pukul 06.00 WITA terjadi  yang mengakibatkan korban asal Desa Kawo itu meninggal dunia dan di rawat di Puskesmas. 

Di mana korban ditemukan telah tergeletak di Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh warga setempat, selanjutnya atas informasi itu pihaknya langsung turun mengevakuasi  korban yang MD dan satu korban yang masih lemas untuk dibawa ke puskesmas. 

"Kasus ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah," jelasnya. 

Ia juga mengatakan, dari keterangan warga, para korban ini datang dari arah Kuta menuju Sengkol. Saat tiba di TKP korban mengalami kecelakaan yang diperkirakan terjadi pada pukul 04.00 WITA.