Solksjaer gagal mendapatkan semua pemain incarannya

id Liga Inggris,Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer

Solksjaer gagal mendapatkan semua pemain incarannya

Pemain Aston Villa Jack Grealish saat menghadapi Liverpool di Villa Park, Birmingham, Inggria, 4 Oktober 2020. Grealish adalah salah satu dari empat pemain yang diincar oleh manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Pool via REUTERS/PETER POWELL)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United gagal mendapatkan satu pun pemain yang menjadi bidikan utama Ole Gunnar Solskjaer pada jendela musim panas ini, kata beberapa sumber kepada ESPN.

United memang sukses membeli Edinson Cavani, Alex Telles, Amad Traore dan Facundo Pellistri pada tenggat waktu transfer selain gelandang Ajax Donny van de Beek awal September.

Namun, menurut sumber-sumber ESPN itu, pemain-pemain tersebut tak masuk daftar Solskjaer karena pelatih asal Norwegia ini hanya menginginkan pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho, gelandang Aston Villa Jack Grealish, dan dua bek yang masing-masing Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan pemain Bournemouth Nathan Ake untuk menjadi mitra Harry Maguire di jantung pertahanan United.

Semua pemain itu adalah incaran Solskjaer dan staf pelatihnya.

Solskjaer juga gagal membeli pemain idamannya Erling Haaland pada transfer Januari karena lebih tertarik ke Dortmund padahal dia sudah lama mendekati mantan pemain FC Salzburg tersebut.