Satu meninggal, mobil tabrak 2 motor di Lombok Tengah

id Mobil,Motor

Satu meninggal, mobil tabrak 2 motor di Lombok Tengah

Mobil menabrak dua sepeda motor yang ada di depannya, mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia di jalan raya Desa Sepakek, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (25/10) pukul 14.03 WITA. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil menabrak dua sepeda motor yang ada di depannya, mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia di jalan raya Desa Sepakek, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (25/10) pukul 14.03 WITA. 

"Korban meninggal Dunia atas nama Baiq Wiwin Apriani dan safu korban atas Nama Yuda mengalami luka-luka," ujar Kapolsek Peringgerata Iptu Derpin Hutabarat.

Peristiwa yang menelan korban jiwa itu berawal saat Mobil Jenis Xenia DR 1074 KC yang dikemudikan Bahraen Hartoni datang dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya saat sampai di TKP Mobil itu keluar dari bahu jalan, sehingga menabrak sepeda motor jenis Honda Vario DR 3806 TK yang di parkir di pinggir jalan. 

"Mobil itu juga menabrak sepeda motor lainnya yang kendarai oleh Yuda yang berboncengan dengan Baiq Wiwin Apriani yang datang dari arah bersamaan," jelasnya. 

Atas peristiwa itu satu korban mengalami luka-luka dan satu korban yang dibonceng meninggal dunia setelah mendapatkan pertolongan di Puskesmas Aik Darek. Sementara itu kendaraan mobil dan dua sepeda motor terperosok ke selokan dan nyaris menabrak sebuah rumah.

"Kedua korban merupakan warga Mataram," ujarnya. 

Dengan adanya peristiwa itu pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi di TKP dan mengamankan barang bukti termasuk pengemudi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Kasus kecelakaan ini telah diserahkan ke Satlantas Polres Lombok Tengah," katanya.