Suara Kayu merilis lagu baru "Unhappy Without You"

id Suara Kayu,LAGU BARU

Suara Kayu merilis lagu baru "Unhappy Without You"

Artwork "Unhappy Without You" Suara Kayu. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Duo folk-pop Suara Kayu merilis lagu terbaru berjudul "Unhappy Without You" yang bercerita tentang menerima kondisi pasangan apa adanya.

Suara Kayu yang beranggotakan Ingrid Tamara dan Dewangga Elsandro itu mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari pasangan masing-masing yang mungkin bisa juga relevan dengan pendengar.

"Karena cinta itu dari hati dan ke-uwu-an pasangan kita yang sering bikin kita ketawa sendiri. Pokoknya "Unhappy Without You" dan selalu menerima pasangan kita apa adanya, mengisi satu sama lain," kata Ingrid dalam keterangan resminya, Minggu.

"Unhappy Without You" merupakan sekuel dari “Miniatur”, lagu pertama yang dirilis oleh Suara Kayu beberapa bulan yang lalu.

Di mana di lagu "Miniatur" sudut pandang yang diambil dari sisi cewek yang menceritakan dirinya sendiri, sedangkan di “Unhappy Without You” mengambil sudut pandang cewek yang menceritakan cowoknya.

Lagu ini hadir dengan komposisi minimalis dengan permainan gitar akustik yang sangat catchy untuk didengarkan. Suara Kayu juga telah menyiapkan video lirik dari lagu "Unhappy Without You".

Penggarapan video lirik ini digawangi oleh David Elsandro dan Ingrid Tamara sebagai sutradara, dan Hadi Wardoyo sebagai editor. Video lirik "Unhappy Without You" dapat disaksikan melalui kanal YouTube.