Aksi nekat wanita muda ini coba meloncat dari fly over, seorang warga berhasil selamatkan

id berita sumut, berita medan terkini,bunuh diri,fly over jamin ginting

Aksi nekat wanita muda ini coba meloncat dari fly over, seorang warga berhasil selamatkan

Ilustrasi - Jalan layang atau fly over di Kota Medan, Sumatera Utara. FOTO ANTARA/Irsan Mulyadi/ss/nz/09 (ANTARA/IRSAN MULYADI)

Medan (ANTARA) - Seorang wanita muda mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari fly over atau jalan layang Jamin Ginting Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

"Namun aksi nekad yang dilakukan wanita itu, berhasil digagalkan seorang warga dan personel Polsek Deli Tua," ujar Kapolsek Deli Tua AKP Zulakifli Harahap, di Medan, Minggu.

Ia menyebutkan, setelah diselamatkan seorang pengendara sepeda motor yang menggunakan helm merah, gadis yang diperkirakan berusia 25 tahun itu langsung diamankan ke Polsek Deli Tua.

"Jadi, wanita yang mencoba mengakhiri nyawanya itu adalah warga Jamin Ginting, Padang Bulan Medan," ujarnya.

Zulkifli mengatakan, motif wanita muda itu ingin melakukan bunuh diri, namun yang bersangkutan tidak mau bercerita, dan hanya berdiam diri.

Saat ditanya, gadis tersebut hanya tertunduk, dan tidak mau ngomong, serta kelihatan raut wajah sedih setelah berhasil diselamatkan seorang warga masyarakat.

"Wanita yang mencoba bunuh diri itu, juga sudah diantarkan ke rumahnya kembali," kata Kapolsek Deli Tua itu.

Informasi diperoleh menyebutkan, wanita itu kelihatan berdiri di atas trotoar fly over Jamin Ginting Kota Medan, sekira pukul 10.00 WIB dengan membentangkan tangan ke arah samping.

Namun secara tiba-tiba seorang pengendara yang sedang melewati fly over Jamin Ginting Kota Medan melihat wanita tersebut.Dan langsung mendekati wanita itu, dan menangkapnya dari arah belakang sehingga tidak jadi melompat ke bawah.