Peringati Hari Listrik Nasional ke-75, PLN gelar turnamen tenis

id PLN NTB,Turnamen Tenis,Hari Listrik Nasional

Peringati Hari Listrik Nasional ke-75, PLN gelar turnamen tenis

Penyerahan hadiah kepada pemenang turnamen tenis PLN Cup 2020. (ANTARA/HO/Humas PLN NTB)

Mataram (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat kembali menggelar turnamen tenis PLN Cup 2020 sebagai rangkaian memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75.

Turnamen yang diikuti oleh 22 peserta dari seluruh kabupaten/kota di NTB tersebut, berlangsung selama tiga hari, mulai 6-8 November 2020.

Pembukaan turnamen dilaksanakan pada 6 November 2020 di Akbar Ali Sport Center.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, Purwanto Joko Irianto, Irwasda Polda NTB, Joko Hari Utomo, Pelaksana tugas Kadispora NTB Surya Bahari, Ketua Pelti NTB, Jamaluddin Malady, dan Ketua KONI NTB, Andi Hadianto.

Dalam sambutannya, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB, Lasiran, menjelaskan turnamen tenis tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Turnamen itu rutin kami gelar dalam empat tahun terakhir, untuk memperingati HLN. Harapannya, selain untuk berolahraga menjaga daya tahan tubuh, terutama di masa pandemi COVID-19, juga untuk lebih menjalin silaturahmi," katanya.

Turnamen dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol pencegahan COVID-19.

Sementara itu, Pelaksana tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, Surya Bahari menyampaikan apresiasinya atas berlangsungnya turnamen tenis PLN Cup 2020.

"Saya berharap, ke depan, turnamen semacam ini dapat lebih banyak digelar untuk lebih meningkatkan kemampuan atlet tenis, khususnya di NTB," ujarnya.

Sementara itu, penanggung jawab pelaksanaan turnamen tenis PLN Cup se-NTB 2020, Edo Adrianto juga menyampaikan terima kasihnya atas partisipasi dari seluruh peserta.

"Alhamdulillah, di tengah pandemi turnamen ini masih memperoleh sambutan yang luar biasa. Terima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta," ucap Edo.

Partai final digelar pada Minggu (8/11), antara Tim PLN A dan Tim Handayani A. Pertandingan berlangsung sengit dengan skor 2-1 untuk Tim PLN A.

Keluar sebagai pemenang dalam turnamen tenis PLN Cup se-NTB 2020, yaitu juara satu Tim PLN A, juara dua Tim Handayani A, dan juara tiga bersama Tim Handayani B dan Korem A.