Dua pengendara motor tabrakan, dua korban masuk rumah sakit

id Motor

Dua pengendara motor tabrakan, dua korban masuk rumah sakit

Dua sepeda motor jenis Yamaha Vega dengan Suzuki Satria R terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Batutulis, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (16/11) malam. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Dua sepeda motor jenis Yamaha Vega dengan Suzuki Satria R terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Batutulis, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (16/11) malam. 

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun dua korban yang merupakan pengendara sepeda motor di bawa ke Rumah Sakit Praya. 

Kapolsek Jonggat, Iptu Bambang Sutrisno, Selasa, mengatakan, peristiwa itu berawal saat pengendara motor bernama Rizki warga Desa Batutulis datang dari arah barat menuju timur. Kemudian pengendara motor atas nama Ady warga Desa Sukarara datang dari arah timur menuju barat. 

"Secara tiba-tiba kedua pengendara tersebut terlibat tabrakan dan mengakibatkan kedua korban terpental dan jatuh," jelasnya. 

Atas peristiwa itu korban mengalami luka, kemudian warga setempat yang melihat kejadian itu memberikan pertolongan kepada korban dengan di bawah  ke Puskesmas.

"Kedua korban telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit," katanya. 

Dengan adanya informasi dari masyarakat atas kejadian tersebut, pihaknya langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Kasus ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah," katanya.