BNI siapkan promo hemat sambut libur akhir tahun

id bank bni, promo bni, transaksi bni, BNI, diskon BNI, kredit bni, kartu kredit bni

BNI siapkan promo hemat sambut libur akhir tahun

Promo menarik BNI menyambut libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. ANTARA/HO-BNI

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan beragam promo hemat dan menarik kepada nasabah menyambut libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Liburan dengan nyaman dan aman bersama BNI Let's Go #SAVACATION dan jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan," kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalie dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Adapun promo yang disiapkan bank BUMN itu di antaranya diskon hingga 25 persen atau bonus produk untuk pembelian Hampers, bersantap bersama keluarga di restoran favorit, belanja kebutuhan sehari-hari serta diskon hingga Rp1.212.000 untuk paket liburan dan tiket pesawat.

Selain itu, diskon hingga Rp1 juta untuk wishlist produk keren di e-commerce dan juga harga spesial untuk Kartu TapCash BNI serta cashback atau gift voucher hingga Rp200 ribu untuk belanja fesyen dan keperluan rumah tangga.

BNI juga memberikan program bebas angsuran pokok hingga satu tahun dengan BNI Fleksi dan hingga dua tahun dengan BNI Griya.

Kemudian, lanjut dia, bagi yang membuka BNI Tabungan Digital melalui BNI Mobile Banking maka akan berkesempatan mendapatkan diskon belanja daring hingga Rp75.000 atau bonus saldo dompet digital hingga Rp25.000.

Bagi nasabah yang sering melakukan isi ulang dompet digital (GoPay dan OVO) di BNI Mobile Banking, nasabah bisa mendapatkan cashback 70 persen untuk transaksi terpilih.

"Beragam promo tersebut dapat diketahui secara lebih detail dengan mengklik laman https://bit.ly/bni-savacation," imbuhnya.

Corina menambahkan akhir tahun ini juga menjadi momentum yang tepat untuk membuka Kartu Kredit BNI karena tinggal mengajukan daring, kemudian bisa mendapatkan promo-promo menarik BNI.

Proses pengajuan Kartu Kredit BNI, lanjut dia, dapat dilakukan melalui laman https://bit.ly/e-formBNI, dan nasabah bisa mendapatkan kupon elektronik Rp500 ribu untuk pengajuan hingga 31 Desember 2020.

"Demi keamanan transaksi selama berlibur, jangan pernah memberitahukan data kartu kredit Anda kepada pihak manapun termasuk pihak yang mengatasnamakan BNI karena BNI tidak pernah meminta data kartu kredit baik OTP, nomor CVV, apalagi PIN dengan alasan apapun. Cek selalu link ini https://bit.ly/amankkbni, untuk mendapatkan info terkini mengenai keamanan  transaksi," imbuhnya.

Selain itu, bagi nasabah yang terbiasa menggunakan kartu debit, momentum saat ini juga dinilai tepat untuk meningkatkan transaksinya, karena ada bonus hingga 10.000 BNI POIN+.

"Bagi yang belum memiliki Kartu Debit BNI, saat inilah waktu yang tepat membuka tabungan BNI di BNI Mobile Banking," ujarnya.

Rangkaian promo dari BNI ini menjadi satu kesatuan dalam dukungan BNI dalam pelaksanaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) pada Festival Diskon Nasional yang diadakan 16-31 Desember 2020.

Corina menambahkan untuk semua manfaat tersebut, ia mendorong nasabah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking yang tersedia di Play Store (Android) dengan klik bit.ly/2NN6Uso atau App Store (iOS) dengan mengklik apple.co/2pfBh1i.