Satu pelajar tewas dua luka-luka, sepeda motor tabrak truk parkir di Batujai Lombok Tengah

id Motor

Satu pelajar tewas dua luka-luka, sepeda motor tabrak truk parkir di Batujai Lombok Tengah

iga pelajar yang merupakan pengendara motor menabrak  mobil truk yang terparkir di pinggir jalan Bypass Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (9/1). 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Tiga pelajar yang merupakan pengendara motor menabrak  mobil truk yang terparkir di pinggir jalan Bypass Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (9/1). 

Dalam kecelakaan maut tersebut, satu korban meninggal dunia dan dua korban masuk rumah sakit.

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas yang menelan korban jiwa tersebut.

"Benar kejadian tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wita di jalan Bypass Desa Batujai. Satu korban meninggal Dunia dan dua masih dirawat di rumah sakit," ujarnya kepada wartawan.

Kronologis kecelakaan tersebut berawal saat pengendara sepeda motor atas nama Wahyu Ramdani (13) berboncengan tiga dengan Efendi (12) dan Radit Efendi (12) yang merupakan warga Desa Batujai datang dari arah timur menuju Barat. 

Kemudian saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan sepeda motor itu oleng dan korban tidak bisa mengendalikannya. Sehingga sepeda motor tersebut langsung menabrak Mobil Truk yang telah Parkir di kiri luar as jalan di TKP.

"Korban meninggal dunia yang dibonceng paling belakang atas nama Radit Efendi," jelasnya. 

Pasca kecelakaan tersebut, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Kasus laka lantas ini telah diserahkan ke Satlantas Polres Lombok Tengah," katanya.