14 ekor ayam pesabung ayam di Labuhan Haji tertinggal saat dibubarkan polisi (Video)

id Sabung ayam

14 ekor ayam pesabung ayam di Labuhan Haji tertinggal saat dibubarkan polisi (Video)

Anggota Polsek Labuhan Haji mengamankan 14 ekor ayam dan 10 sepeda motor milik pesabung ayam saat dibubarkan polisi di wilayah Ijobalit,  Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur, Sabtu (9/1) sekitar pukul 13.30 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Anggota Polsek Labuhan Haji mengamankan 14 ekor ayam dan 10 sepeda motor milik pesabung ayam saat dibubarkan polisi di wilayah Ijobalit,  Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur, Sabtu (9/1) sekitar pukul 13.30 Wita.

Kapolsek Labuhan Haji Iptu Fahrudin yang di konfirmasi membenarkan pihaknya telah membubarkan aksi sabung ayam di wilayah Ijobalit.

"Kami berhasil mengamankan sejumlah barang bukti 14 ekor ayam adu dan 10 sepeda motor yang di tinggal pemiliknya dan kabur," ucapnya.

Dikatakan Fihiruduh, barang bukti langsung di amankan ke Polsek untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Disebutkan, pembubaran kegiatan judi sabung ayam ini, dilakukan berdasarkan adanya laporan masyarakat karena kerap meresahkan warga.

"Laporan warga langsung kita tindak lanjuti, dan hanya berhasil amankan barbuk ayam adu dan sepeda motor, yang di tinggal pemiliknya kabur," sebutnya.

Ayam