Jambret beraksi di depan SMKN 1 Sakra, pelaku rampas tas ransel

id Jambret

Jambret beraksi di depan SMKN 1 Sakra, pelaku rampas tas ransel

Pelaku

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Kasus penjambretan di kabupaten Lombok Timur marak, Rabu (13/1), sekitar pukul 15.30 Wita, Liana Febriana P (22) salah seorang staf desa Lekor kecamatan Janapria Lombok Tengah, menjadi korban penjambretan yang  terjadi di depan SMK I Sakra.

Dalam kasus ini, pelaku merampas tas ransel milik korban, saat korban berhenti memakai jas hujan, dan kasusnya langsung dilaporkan ke Polsek Sakra 

Informasi yang dihimpun, Jumat, sebelum kejadian pelaku yang berboncengan mengikuti korban dari belakang. Saat hujan, korban menepi untuk menggunakan jas hujan dan membuka jok motornya. Tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan langsung merampas tas ransel korban.

Akan tetapi saat itu tas ransel yang di rampas jatuh, bersamaan HP korban jatuh dari kantongnya.

Melihat HP terjatuh, pelaku langsung mengambil HP dan melarikan diri dan merasa dirugikan korban melapor ke Polsek Sakra

Kapolsek Sakra melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penjabretan yang terjadi di depan SMKN 1 Sakra.

"Kasusnya dalam penanganan dan proses lidik," ucapnya seraya memgimbau masyarakat untuk hati-hati menaruh barang miliknya saat berkendaraan.