Nyelonong tabrak mobil parkir di jalan raya Kopang, kepala pria ini harus dijahit

id Mobil,Motor

Nyelonong tabrak mobil parkir di jalan raya Kopang, kepala pria ini harus dijahit

TKP

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Sepeda Motor jenis Satria FU terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil Ayla di jalan raya Desa Kopang Remige, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (16/1).

Akibat peristiwa itu, pengendara motor bernama Ikbal Putra (35) warga Desa Kopang mengalami luka jahitan di bagian kepala dan kaki. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya korban mengalami luka," ujarnya. 

Baca juga: Dua sepeda motor di Pringgarata Lombok Tengah "adu banteng", di antaranya ditumpangi ABG

Kronologis kecelakaan itu terjadi saat mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan oleh Ahmad Usman (40) warga Kecamatan Batukliang, di Parkir di depan Pasar Jelojok mengarah timur. Selanjutnya pengendara motor datang dari arah belakang atau barat menuju timur dan saat sampai di TKP pengendara motor Suzuki Satri Fu yang menabrak kaca bagian belakang mobil yang mengakibatkan korban terjatuh dan terpental. 

"Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka jahitan di bagian wajah dan kaki," jelasnya. 

Pasca kejadian, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban ke Puskesmas serta mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan mobil. 

"Barang bukti diamankan untuk bahan penyelidikan lebih lanjut," katanya

"Kita imbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara, terlebih saat ini musim hujan jalan licin," harapnya.