Sial! Pejambret HP seusai beraksi, motornya tabrakan di Sakra Lotim

id Jambret

Sial! Pejambret HP seusai beraksi, motornya tabrakan di Sakra Lotim

Pelaku

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Dua pejambret bernasib sial seusai beraksi ambil hand phone di jembatan Anjuk, Dusun Mertak, Desa Gereneng kecamatan Sakra Timur, bertabrakan dengan sepeda motor.

Akibat tabrakan tersebut,  pelaku terjatuh dan langsung diamankan warga. Kedua pelaku tersebut, FT (17) status pelajar dan FM (19).

Keduanya kini mendekam di sel Polsek Sakti untuk proses hukum.
 
Kapolsek Sakti melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi, Sabtu, membenarkan adanya penangkapan dua pejambret yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sakra Timur.

Pelaku di amankan warga setelah bertabrakan saat akan melarikan diri usai melakukan aksinya.

"Kedua pelaku kini diamankan di Polsek Sakti untuk proses hukum lebih lanjut," tegasnya.

Ia menjelaskan ‎sebelum ditangkap terlebih dahulu kedua pelaku melakukan aksi pejambretan di jembatan Anjuk wilayah Menceh dengan korban masih pelajar.

Pelaku mengambil HP korban yang ditaruh di kantong depan sepeda motornya, seusai beraksi pelaku langsung kabur, korban langsung berteriak minta tolong dan berteriak maling.

Pelaku yang mendengar teriakan korban panik lalu tancap gas sepeda motor yang digunakan.

Saat akan melarikan diri tersebut, pelaku tak mengetahui tiba-tiba ada sepeda motor dari depan dan langsung ditabrak dan terjatuh.

Warga yang melihat kejadian, langsung mengamankan kedua pelaku termasuk sepeda motornya.

Tidak berapa lama datang petugas kepolisian dan langsung membawa kedua pelaku ke kantor polisi guna menghindari aksi main hakim warga terhadap pelaku.

"Pelaku langsung diamankan warga begitu tahu pelaku pejambretan sebelum diserahkan ke polisi," tandasnya.