Aktris pemeran film lokal Dompu diduga dianiaya, polisi dalami motifnya dan mengejar pelaku

id Aktris

Aktris pemeran film lokal Dompu diduga dianiaya, polisi dalami motifnya dan mengejar pelaku

Seorang aktris pemeran film lokal Kabupaten Dompu, Hesty Murniati (34) warga Kelurahan Monta Kecamatan Woja, dianiaya oleh seorang pria di jalan H Abunakar Ahmad Selapanrang, Senin (25/1) sekitar pukul 22.15 WITA. 

Dompu (ANTARA) - Seorang aktris pemeran film lokal Kabupaten Dompu, Hesty Murniati (34) warga Kelurahan Monta Kecamatan Woja, dianiaya oleh seorang pria di jalan H Abunakar Ahmad Selapanrang, Senin (25/1) sekitar pukul 22.15 WITA. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri dan kana serta rasa sakit di leher karena dicekik pelaku.

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel STK melalui Paur Humas Aiptu Hujaifah saat dimintai keterangan di Dompu, Selasa (26/1), membenarkan kejadian tersebut dan saat ini telah mendalami kasus tersebut. 

Laporan korban sudah diterima dan polisi akan melakukan pencarian kepada pelaku. 

"Korban saat itu pulang menggunakan sepeda motor dari lokasi syuting, dan di jalan diikuti oleh pelaku pakai mobil," jelasnya.

Setelah sadar ada yang mengikuti, korban memberhentikan kendaraannya, sementara mobil yang dibawa pelaku menyalip dan berhenti di depan korban. 

Saat itulah pelaku memundurkan mobil dan menabrakannya ke motor korban hingga korban terjatuh. Tidak sampai di situ, pelaku turun dari mobil dan mencekik korban. 

Saat ini pelaku masih dalam pencarian polisi.