Remaja ingusan panah temannya sampai tembus lengan kirinya

id Remaja,Panah,Korban

Remaja ingusan panah temannya sampai tembus lengan kirinya

Pelaku

Dompu (ANTARA) - Seorang remaja ingusan asal Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja berinisial RA (17) ditangkap Tim Puma Polres Dompu, Rabu (17/3) sekitar pukul 18.00 WITA.  

Ia ditangkap lantaran memanah seorang remaja yaitu Bagus Afriansyah (18) asal Bali Bunga Kelurahan Kandai Dua saat nongkrong bersama teman-temannya di Jalan Baru Karijawa beberapa waktu lalu. 

Akibat dari perbuatan RA, korban mengalami luka serius, panah menembus lengan kiri Bagus Afriansyah dan dilarikan ke RSU terdekat. 

"Pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui Paur Humas Aiptu Hujaifah, Kamis (18/3). 

Ia menjelaskan, insiden itu bermula ketika korban tengah nongkrong bersama teman-temannya di Jalan Baru, Kelurahan Karijawa Utara, Kecamatan Dompu, sekitar pukul 20.00 Wita.

Sesaat kemudian, tiba-tiba muncul terduga pelaku berboncengan tiga mengendarai sepeda motor merek Honda Type Sonic, seketika melayangkan anak panah tersebut mengenai lengan sebelah kiri korban.

Tidak sanggup menahan perih dan tidak terima perlakuan terduga, korban yang mengetahui identitas terduga langsung melaporkannya ke SPKT Polres Dompu.

Mendapat laporan korban, Kasatreskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Christofel, STK memerintahkan Katim Puma Polres Dompu, Ipda Zainul Subhan untuk melakukan penyelidikan sekaligus menangkap terduga pelaku.

Setelah diselidiki dan mengumpulkan berbagai keterangan dan informasi, anggota bergerak mendatangi terduga yang saat itu berada di rumahnya dan langsung memboyong terduga ke Mapolres Dompu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.