Sopir mengantuk, mobil tabrak pembatas jalan raya Bypass Praya hingga terguling

id Mobil Terguling,Mobil,Praya Loteng

Sopir mengantuk, mobil tabrak pembatas jalan raya Bypass Praya hingga terguling

Mobil Honda Jazz DR 1632 UZ menabrak pembatas jalan di jalan raya Bypass Bandara depan Hotel Royal Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Jumat (9/4) hingga terguling akibat pengemudi mengantuk.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil Honda Jazz DR 1632 UZ menabrak pembatas jalan di jalan raya Bypass Bandara depan Hotel Royal Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Jumat (9/4) hingga terguling akibat pengemudi mengantuk.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun pengemudi Mobil atas nama Turi (35) Warga Sekotong Lombok Barat mengalami luka ringan.

"Korban mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas Desa setempat," ujar Ps Paur Humas Polres Loteng, Aipda H Mansur. 

Baca juga: Tabrak truk parkir, pengendara motor tewas di Jalan Dusun Montong Batukliang

Kecelakaan tunggal (Out Of Control) itu berawal saat mobil warna biru itu datang dari arah timur ke barat dengan kondisi sopir diduga agak ngantuk. Sehingga setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menabrak trotoar yang ada di sebelah selatan jalan.

"Mobil terbalik dan menyebabkan pengemudi mengalami luka ringan," jelasnya. 

Pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut, karena arus lalu lintas di TKP sempat macet. 

"Kendaraan telah diserahkan kepada keluarga," katanya.

Baca juga: Ini video tabrakan beruntun di jalan Praya-Kopang, satu tewas