Terlibat tawuran, 11 remaja di Sumbawa diamankan polisi

id Tawuran

Terlibat tawuran, 11 remaja di Sumbawa diamankan polisi

Anggota Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa menangkap 11 orang remaja asal Kecamatan Moyo Hilir karena terlibat tawuran di Bukit Tinggi KM 3 jalan Sumbawa-Bima, Minggu (2/5) dini hari.

Sumbawa (ANTARA) - Anggota Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa menangkap 11 orang remaja asal Kecamatan Moyo Hilir karena terlibat tawuran di Bukit Tinggi KM 3 jalan Sumbawa-Bima, Minggu (2/5) dini hari.

"Tawuran antara remaja, mereka langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Sumbawa untuk diperiksa," ucap Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi SSos saat dikonfirmasi, Senin. 

Sebelum ditangkap, polisi sempat melakukan pengejaran terhadap para pemuda yang terlibat tawuran tersebut, hingga akhirnya dapat ditangkap di sekitar hotel Parahyangan Sumbawa.

AKP Sumardi menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal ketika pihaknya menerima laporan adanya sekelompok remaja yang terlibat perkelahian di TKP. Setelah menerima informasi, polisi kemudian bergerak cepat menuju lokasi kejadian.

Setelah ditangkap, para remaja tersebut diinterogasi dan digeledah, namun tidak ditemukan barang berbahaya atau senjata tajam. 

Meski demikian, 11 orang remaja ini tetap digelandang ke Mapolres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan serta membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali. 

"Sudah kami beri tindakan, dan kami arahkan agar dijemput oleh orang tua masing-masing, selain itu lima unit kendaraan yang digunakan saat tawuran masih diamankan," Tandas Sumardi.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar