Bacok seorang pelajar, empat remaja merasakan dinginnya lantai sel

id Bacok

Bacok seorang pelajar, empat remaja merasakan dinginnya lantai sel

Kondisi korban

Dompu (ANTARA) - Tim Puma Polres Dompu dipimpin Aipda Zainul Subhan mengamankan empat orang pemuda di Dompu yang membacok seorang pelajar yaitu Apriansyah (16), asal Desa Mbawi Kecamatan Dompu. 

Belum diketahui motif dari penganiayaan dan pembacokan tersebut, namun ke empatnya menghadang korban saat pulang ke rumah menggunakan sepeda motor berboncengan dengan temannya. 

Akibatnya korban mengalami luka nganga cukup parah di punggung bagian bawah dan dilarikan ke RSUD Dompu untuk ditangani oleh petugas kesehatan. 

"Keempat pelaku yaitu berinisial MD (18) pengangguran, dan tiga lainnya masih duduk di bangku sekolah yaitu DS (17), S (16) dan A (18), semua berasal dari Desa Mbawi dan kini telah kami amankan," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK memalui Kasi Humas Ipda Handik Wijaksono di Dompu, Kamis. 

Handik menjelaskan bahwa keempat pelaku sengaja menghadang korban yang saat itu pulang menuju rumahnya di jalan lintas Desa Mbawi. Kemudian dikeroyok dan dibacok menggunakan sebilah parang. 

Menerima laporan adanya penganiayaan, tim Puma bergerak mencari para pelaku, seorang pelaku pembacokan diketahui berada di rumah bubuknya di Desa Doro Bara Kecamatan Dompu. 

Tim Puma langsung menuju rumah tersebut dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan dan tiga pelaku lainnya. Keempat pelaku langsung dibawa ke Mapolres Dompu untuk diperiksa lebih lanjut.
 
Pelaku
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar