100 hari program prioritas Kapolri, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa berikan apresiasi

id Apresiasi 100 hari kinerja Kapolri

100 hari program prioritas Kapolri, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa berikan apresiasi

100 Hari Program Prioritas Kapolri, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Berikan Apresiasi

Mataram (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq memberikan apresiasi atas pencapaian kinerja 100 hari program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 

Dalam wawancara saat diruang kerjanya, Kamis (20/05/21) pagi, Ketua DPRD Abdul Rafiq menyampaikan bahwa apa yang telah di canangkan dan di jalankan selama ini oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia sangat hebat dan luar biasa. 

"Polri saat ini telah berbenah dengan sistem digital ,semua berbasis online mulai dari SIM Online, SKCK Online, E-Tilang, hingga penerapan Restoratif Justice dalam penyelesaian suatu permasalah ini sangat luar biasa" Terangnya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan keberhasilan yang harus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga sedikit demi sedikit stigma positif tentang Kepolisian akan terus bermunculan.

Selain itu, Ketua DPRD yang dikenal sebagai sosok yang ramah tersebut juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Polri dalam mengawal dan mendukung penerapan protokol kesehatan di masayarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

"Selamat kepada Kapolri dan jajarannya, terus berbenah dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Insyaallah kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia akan mendukung setiap langkah-langkah dan upaya dari Polri" Pungkasnya.