Pick up terbalik di Jerowaru, korban meninggal tambah satu orang

id Pick up

Pick up terbalik di Jerowaru, korban meninggal tambah satu orang

Jumlah korban meninggal kecelakaan tunggal mobil pick up di wilayah desa Sukaraja, Kecamatan Jerowaru, Minggu siang (6/6) bertambah satu orang jadi totalnya empat korban.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Jumlah korban meninggal kecelakaan tunggal mobil pick up di wilayah desa Sukaraja, Kecamatan Jerowaru, Minggu siang (6/6) bertambah satu orang jadi totalnya empat korban.

Keempat korban kecelakaan ini, merupakan satu rumpun dan telah di makamkan di pekuburan umum Desa Montong Beter, Kecamatan Sakra Barat Lotim, Senin (7/6) sekitar pukul 08.00 Wita.

Baca juga: Mobil pick up terbalik di Jerowaru, tiga warga Sakbar meninggal

Keempat korban tersebut yaitu  Baiq Saerah (70), Fakih (2), Lalu Banun (60) dan Inaq Mus (65) warga Montong Beter. Keempat korban ada yang meninggal di TKP dan di rumah sakit, karena mengalami luka cukup fatal.

Kapolsek Sakra Barat, Ipda Saepul Hadi saat dikonfirmasi, Senin, membenarkan Kalau ada empat orang warganya yang meninggal dunia akibat Laka lantas di wilayah Desa Sukaraja kecamatan Jerowaru.

"Sebelumnya tiga orang yang meninggal satu di TKP, dua di rumah sakit dan malamnya bertambah satu orang yang meninggal di RS," ucapnya.

Menurutnya keempat korban telah dimakamkan di pekuburan yang sama, Senin (7/6) sekitar pukul 08.00 Wita.

"Para korban ini mereka memiliki hubungan keluarga," jelasnya.

Ia mengatakan sebelum kejadian mereka semua akan pergi melayat ke rumah keluarganya yang ada di Desa Pene, namun sebelum sampai tujuan, kendaraan yang ditumpangi mengalami kecelakaan.