HP di bawah bantal dicuri, empat penadahnya di Lombok Timur diringkus polisi

id Handphone

HP di bawah bantal dicuri, empat penadahnya di Lombok Timur diringkus polisi

Tim Puma Polres Lombok Timur,Minggu (20/6) sekitar pukul 04.30 Wita, meringkus empat pelaku penadah Hand Phone (HP) di wilayah Tembeng Putik, Kecamatan Wanasaba Lombok Timur.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Tim Puma Polres Lombok Timur,Minggu (20/6) sekitar pukul 04.30 Wita, meringkus empat pelaku penadah hand phone (HP) di wilayah Tembeng Putik, Kecamatan Wanasaba Lombok Timur.

Keempat penadah yang digelandang ke sel tahanan Polres tersebut yaitu MY (20), SS (21), HM (20), ketiganya warga Tembeng Putik dan YS (30) warga Bandok, Kecamatan Wanasaba. 

Informasi yang dihimpun, korban keempat pelaku yaitu SR (21) warga Suele, keempat pelaku beraksi di rumah korban, saat korban  beristirahat di teras rumahnya dengan beberapa orang, termasuk menyimpan HP di bawah bantal.

Korban kaget saat terbangun HP miliknya dan adiknya sudah tidak ada, korban sempat mencari dan tak ditemukan.

Setelah lelah mencari, keesokan harinya korban melapor ke Polsek Suela, dan laporan korban langsung ditindaklanjuti melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan, tetungkap pelaku penadahnya, sedangkan pelaku utamanya masih dalam perburuan dan identitas telah teridentifikasi.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim,Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku penadah pencurian HP yang dilakukan Tim Puma Polres Lotim tersebut.

"Para pelaku Penadah HP ini, berhasil kita tangkap, sedangkan pelaku utama masih dalam perburuan,dan identitasnya telah kita kantongi," sebutnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar