Ini wajah pencuri sepeda motor di SDN 22 Praya terekam CCTV

id Pencuri

Ini wajah pencuri sepeda motor di SDN 22 Praya terekam CCTV

Wajah pelaku pencurian terekam CCTV

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Aksi pencurian kendaraan sepeda motor di SDN 22 Praya, Lombok Tengah, terekam CCTV.

Pelaku yang diduga berjumlah tiga orang itu berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban Ariya Wiranata (35) warga Praya. 

Ayah korban, H Amir mengatakan, kejadian pencurian itu terjadi sekitar pukul 18.30 wita selesai waktu solat Magrib. Dimana pada saat itu anak korban datang untuk meminjam mobilnya yang di parkir di Sekolah. Selanjutnya, kendaraan sepeda motor korban ditaruh di garasi. 

"Saat itu sempat saya bilang hati-hati taruh sepeda motor. Karena dulu juga pernah kehilangan motor saat melaksanakan sholat di Masjid," ujarnya. 

Tidak lama kemudian, benar kendaraan sepeda motor jenis repo itu hilang dibawa pencuri. Dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah tiga orang, satu berjaga di luar dan dua orang masuk ke dalam.

"Dua pelaku masuk ke dalam, karena ada dua kendaraan motor yang terparkir. Satu berhasil dicuri dan satu bisa digagalkan karena ketahuan," jelasnya. 

Terpisah, Kapolsek Praya, Iptu Hariono yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencurian tersebut. 

"Iya benar, tadi malam anggota langsung turun ke TKP," ujarnya. 

Dari hasil pemeriksaan rekaman CCTV, pelaku masuk lewat gerbang Sekolah yang saat itu tidak di kunci. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Pelaku masih lidik. Kita imbau supaya warga tetap waspada saat memarkir kendaraannya," katanya.
 

Pencuri sepeda motor terekam CCTV