Polres Sumbawa Lakukan Patroli Cegah Covid-19 dan Cipta Kondisi Kamtibmas

id Patroli cegah covid,Patroli cipta kondisi kamtibmas

Polres Sumbawa Lakukan Patroli Cegah Covid-19 dan Cipta Kondisi Kamtibmas

Polres Sumbawa Lakukan Patroli Cegah Covid-19 dan Cipta Kondisi Kamtibmas

Mataram (ANTARA) - Sumbawa Besar-NTB, Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas malam minggu dan pencegahan penyebaran virus corona personil Polres Sumbawa menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di beberapa lokasi keramaian dan rawan tindak pidana di wilayah Kabupaten Sumbawa, sabtu (3/7/2021) malam

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., dalam keterangan persnya, mengatakan kegiatan diawali apel dan arahan dari Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH., selanjutnya patroli KRYD bergerak menuju Desa Maman mengamankan TKP tabrak lari, antara spm dengan mobil.

Sambungnya, personil patroli bergerak menuju Taman Genang Genis, menghimbau  masyarakat yang nongkrong, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan memberikan sanksi disiplin bagi masyarakat yang tidak mematuhi prokes.

Lanjutnya, personil patroli menyasar ke Taman Lapangan Pahlawan, juga memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan baik kepada pedagang maupun pengunjung.

Akhiri kegiatan, personil patroli KRYD sasar pasar seketeng antisipasi anak muda minum miras dan aksi premanisme

Tegasnya, patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan terus digelar, dalam rangka memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat, dan menciptakan situasi yang kondusif serta untuk mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 di Kabupaten Sumbawa.