Mori Hanafi terpilih menjadi Ketua PSSI NTB

id PSSI NTB,Mori Hanafi,Ketua PSSI NTB,PSSI

Mori Hanafi terpilih menjadi Ketua PSSI NTB

Wakil Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat, Mori Hanafi (berdiri) setelah dinyatakan terpilih sebagai Ketua PSSI NTB periode 2021-2025 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB yang digelar di kawasan wisata Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (18/7/2021). (ANTARA/Nur Imansyah). (1)

Lombok Tengah, NTB (ANTARA) - Wakil Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat, Mori Hanafi menjadi Ketua PSSI NTB periode 2021-2025 setelah memenangi pemilihan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB yang digelar di kawasan wisata Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu.

Mori Hanafi memenangi pemungutan suara dari H Lalu Pathul Bahri dengan perolehan 14 suara. Sementara Pathul Bahri yang menjabat Bupati Lombok Tengah harus puas mendapatkan 11 suara.

Jumlah suara pemilih pada KLB Asprov PSSI NTB adalah 25, terdiri atas suara Askab dan Askot, Asosiasi Futsal Daerah (AFD) NTB serta klub-klub anggota Asprov PSSI NTB.

Mori Hanafi yang menjabat Wakil Ketua DPRD NTB ini, menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah memberinya kepercayaan memimpin PSSI NTB periode lima tahun ke depan.

"Terimakasih atas kepercayaan ini. Selanjutnya, kita akan kerja keras untuk memajukan persepakbolaan NTB. Ini urusan serius, kita harus kerja keras untuk mengejar ketertinggalan," ujarnya.

Mori menyatakan, kemenangannya sebagai Ketua PSSI NTB, merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya demi lebih menggairahkan dan memajukan sepak bola NTB.

"Kemenangannya ini adalah kemenangan bagi semua untuk bersama-sama membawa prestasi sepak bola NTB ke arah yang lebih baik," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar