Pemprov NTB kembali membagikan ribuan paket sembako

id NTB,Pemprov NTB,Bagi Sembako,PPKM,Dampak COVID-19

Pemprov NTB kembali membagikan ribuan paket sembako

Aktivitas pegawai Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat saat membagikan sembako secara langsung kepada masyarakat yang terdampak atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat COVID-19 di wilayah Kota Mataram, Rabu (21/7/2021). (ANTARA/Diskominfotik NTB).

Mataram (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali menyalurkan ribuan paket sembako secara langsung kepada masyarakat yang terdampak atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat COVID-19.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi NTB H Ridwansyah di Mataram, Rabu mengatakan, jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 1.200 paket kepada warga yang tinggal di Kota Mataram.

"Dalam pembagian paket sembako ini kami sasar masyarakat di sekitar Kota Mataram, seperti ojek online (ojol), kusir cidomo yang ada di Terminal Mandalika dan masyarakat-masyarakat pinggiran yang terdampak oleh PPKM," ujarnya.

Ia menyampaikan, sebelumnya pada Senin (19/7) kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB juga turun ke jalan berbagi ribuan paket sembako di wilayah Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Paket sembako yang diperuntukkan bagi warga Kota Mataram tersebut, di antaranya dari Satpol PP dan Dinas Sosial Provinsi NTB sebanyak 2.500 paket sembako yang diserahkan di Pasar Sindu dan Pasar Sayang-Sayang, Kecamatan Cakranegara.

Dinas Perhubungan NTB menyerahkan 200 paket sembako di Pasar Kebon Roek, Kecamatan Ampenan dan Asisten II Setdaprov NTB bersama OPD lainnya juga menyerahkan 500 paket sembako di Kecamatan Sekarbela dan Pasar Mandalika, Kecamatan Sandubaya.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian dari Pemprov NTB kepada madsyarakat yang tidak mampu," katanya.