Enggan disuruh goreng ikan, istri tega siram minyak goreng panas ke suami

id Minyak Goreng,ikan goreng,goreng ikan,suami,istri,Bima

Enggan disuruh goreng ikan, istri tega siram minyak goreng panas ke suami

Mila (kanan) didampingi oleh ibunya usai membuat laporan di Polsek Medan Labuhan, Jumat (9/8). (Antara Sumut/Istimewa)

Bima (ANTARA) - Seorang isteri berinisial RS (40) warga Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, tega menyiram suaminya Anwar (50) dengan minyak goreng yang sangat panas, Sabtu (31/7). 

Berdasarkan keterangan anak kandung korban, pemicu peristiwa tersebut gara-gara korban meminta supaya pelaku menggorengkan ikan. 

Kapolsek Madapangga, Iptu Ruslan membenarkan kejadian tersebut. Pelaku tiba-tiba menyiram minyak panas kepada korban yang berbaring. 

"Saat korban baring sembari menunggu digoreng kan ikan, tiba-tiba pelaku datang membawa wajan yang bersisi minyak goreng panas dan menyiramnya ke wajah korban," ujar Kapolsek dikutip dari keterangan anak korban.

Terkait kasus tersebut, sambungnya, pihak keluarga korban sudah melaporkannya secara resmi ke pihak kepolisian. Tidak lama dilaporkan, polisi langsung terjun ke TKP sekaligus mengamankan pelaku. 

"Pelaku sudah diamankan, saat ini sudah dibawa ke Mako Polres Bima," jelasnya. 

Kapolsek Madapangga meminta kepada keluarga korban agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada pihak kepolisian. Yakin dan percaya proses akan dilakukan secara hukum yang berlaku. 

"Masalah ini sudah ditangani polisi. Percaya lah kita akan proses dengan menjunjung tinggi supremasi hukum," ungkap Ruslan.  

Adik kandung korban, Amiruddin meminta pihak kepolisian supaya menegakkan hukum sesuai prosedur yang berlaku.

"Kasus ini harus diusut tuntas, jika tidak, akan timbul masalah di keluarga," ancamnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021