Truk pengangkut pakan ikan koi terguling di Jalan Bypass Bandara Lombok, 2 buruh terpental

id Truk,Ikan Koi

Truk pengangkut pakan ikan koi terguling di Jalan Bypass Bandara Lombok, 2 buruh terpental

Truk pengangkut pakan ikan koi DR 8944 AA yang dikemudikan Ahmad, 21 tahun, warga Dasan Cermen, Kota Mataram terguling di bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) di Dusun Batubolong, Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Kamis (5/8).

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Truk pengangkut pakan ikan koi DR 8944 AA yang dikemudikan Ahmad, 21 tahun, warga Dasan Cermen, Kota Mataram terguling di bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) di Dusun Batubolong, Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Kamis (5/8).

Akibatnya dua buruh angkut pakan ikan koi yang saat kejadian berada di atas bak truk yakni Saefudin, 30 tahun dan Wahyuda, 21 tahun warga Kota Matam jatuh terpental kejalan raya bersama puluhan karung pakan ikan koi dan mengangalami luka serius dan langsung dilarikan ke Puskesmas Batujai untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan sopir bersama dua orang temannya yang ada di ruang pengemudi keluar dari dalam kendaraan dengan selamat. 

"Habis antar pakan ikan koi ke Kuta dan mau balik ke Sweta, tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah, saya tidak bisa mengendalikan stir dan terguling," ujar sopir truk Ahmad.

Warga sekitar dan sejumlah pengendara yang melintas di Bypass BIL Batubolong langsung mengevakuasi puluhan karung pakan ikan yang berserakan di tengah jalan ke pinggir jalan.

Warga juga meminta bantuan truk untuk memindahkan truk yang terguling dari tengah jalan ke pinggir jalan.

Setelah truk dievakuasi ke pinggir jalan, arus lalulintas di ruas sebalah selatan bypass BIL Batubolong kembali normal.