KPP Pratama Mataram raih penghargaan atas kinerja pelaksanaan anggaran

id KPP Pratama Mataram Barat,DJPb Provinsi NTB,Raih Penghargaan

KPP Pratama Mataram raih penghargaan atas kinerja pelaksanaan anggaran

Kepala KPP Pratama Mataram Barat Devi Sonya Adrince (kanan), menerima penghargaan dari Kepala Kanwil DJPb Provinsi NTB Sudarmanto. (ANTARA/HO-KPP)

Mataram (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mataram Barat meraih penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPb) Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi ketiga kategori pagu sedang semester I tahun anggaran 2021.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi NTB Sudarmanto, dalam rapat koordinasi daerah pelaksanaan anggaran satker wilayah NTB, dan diterima oleh Kepala KPP Pratama Mataram Barat, Devi Sonya Adrince, di Mataram, Selasa (31/8).

Devi menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Kanwil DJPb Provinsi NTB atas kinerja pelaksanaan anggaran semester 1 Tahun 2021. Hal itu menjadi motivasi bagi jajaran KPP Pratama Mataram Barat agar tetap konsisten dan terus berpacu untuk meningkatkan performa kinerja, khususnya dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan negara.

"Empat aspek penting dalam penilaian tersebut adalah kesesuaian dengan perencanaan, kepatuhan terhadap regulasi, efektivitas pelaksanaan kegiatan, dan efisiensi pelaksanaan kegiatan," kata Devi.