Sepeda motor diembat maling, mahasiswi di Lombok Timur ini lemas

id Sepeda Motor,IAIH NW DI,Selong,Lombok Timur

Sepeda motor diembat maling, mahasiswi di Lombok Timur ini lemas

Ilustrasi (Ist) (1)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Robbiatul Adawiah (19), mahasiswi IAIH NWDI Pancor,  Lombok Timur lemas setelah sepeda motornya yang diparkir di pinggir Jalan Raya KH Hasyim Asyari, Kecamatan Selong, raib digondol maling.

Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta dan kasusnya langsung di laporkan ke Polres Lotim guna ptoses penyidikan dan proses hukum.

Informasi yang dihimpun, Kamis, sebelum kejadian, korban bertamu ke rumah gurunya untuk mengikuti pengajian, karena terlambat datang korban memarkir sepeda motornya di pinggir jalan dengan sepeda motor lainnya sembari mengunci stang.

Selanjutnya korban masuk, mengikuti pengajian. Seusai pengajian, sekitar pukul 21.00 Wita, korban mau pulang  namun sesampai di tempat memarkir sepeda motornya,  sepeda motornya sudah tak ditemukan.

Korban bersama teman-temannya yang mengikuti  pengajian, ikut membantu mencari sepeda motornya di sekitar lokasi, tetapi tak ditemukan 

Malam itu juga korban langsung menelpon dan memberitahukan kakaknya, kalau motornya telah dicuri.

"Laporannya sudah diterima, bahkan petugas langsung turun ke TKP dan saat ini masih dalam penyelidikan, " ucap Pejabat SPKT melalui Kasi Humas Polres Lotim.