Ingin tangkap burung kecial, warga Lotim ini terjatuh dari pohon setinggi 15 meter

id Burung Kecial,Pohon,Taman Kota Selong,Lombok Timur

Ingin tangkap burung kecial, warga Lotim ini terjatuh dari pohon setinggi 15 meter

Tempat kejadian perkara.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Alpin (45), warga Lingkungan Kampung Seruni, Kelurahan Selong, Kecamatan Selong Lombok Timur, kondisinya saat ini kritis  akibat terjatuh dari Pohon Palem setinggi 15 meter di komplek Taman Kota Selong, Minggu (3/10) sekitar pukul 12.30 WITA.

Korban terjatuh dari pohon palem tersebut, akibat kurang hati-hati. Ranting pohon tempat berpijak saat akan mengambil hasil pikatannya yang tertangkap tersebut, patah sehingga terjatuh ke lapak pedagang yang berjualan di taman tersebut.

Akibat terjatuh itu, kepala korban sempat membentur benda ketas hingga hidungnya berdarah. Warga sekitar TKP yang melihat jejadian ini, langsung membantu korban dan melarikan ke Rumah Sakit dr R Soejono Selong.

"Korban terjatuh saat naik mau mengambil hasil pikatannya yang tertangkap, karena ranting tenpat berpijak patah, korban terjatuh," sebut Inak Unan dan pedagang lainnya,yang ada di TKP

Ia menuturkan saat korban terjatuh suaranya seperti buah kelapa terjatuh, bahkan sampai terdengar oleh petugas Pol PP yang berjaga di taman. Kala itu, dirinya baru selesai Salat Dzuhur, melihat korban terjatuh langsung berteriak minta tolong.

Kemudian pedagang lainnya termasuk juga anggota Pol PP dengan langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena luka yang cukup serius.