Ini tampang bapak perkosa anak tiri di Lombok Timur

id Bapak,Anak,Lombok Timur

Ini tampang bapak perkosa anak tiri di Lombok Timur

Tim Puma Polres Lombok Timur menangkap pelaku dugaan pemerkosaan terhadap anak tiri yang masih berstatus pelajar di Kecamatan Suela, Kamis (16/10) sekitar pukul 13.00 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Tim Puma Polres Lombok Timur menangkap pelaku dugaan pemerkosaan terhadap anak tiri yang masih berstatus pelajar di Kecamatan Suela, Kamis (16/10) sekitar pukul 13.00 Wita.

Identitas pelaku, A (40) warga  Kecamatan Suela, ditangkap tanpa perlawanan. 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku langsung dibawa ke Polres Lotim, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Diancam diusir, siswi SMP di Lombok Timur diperkosa ayah tiri

Informasi yang berhasil dihimpun, Sabtu,   pelaku yang tinggal bersama korban, akan tetapi ketika ibu kandung sedang tidak ada dirumah. Pelaku melakukan aksinya terhadap korban dengan diiming-iming uang.

Pelaku melakukan perbuatan bejat tersebut dilakukan dua kali yakni tahun 2017 dan 2020 saat sedang duduk di bangku sekolah dasar. Akan tetapi perbuatan pelaku diketahui ibu kandung korban.

Apalagi pernah dilihat oleh salah satu saudara dari anak Korban memberitahukan Ibunya, sehingga ibu korban datang malapor ke Polres Lotim karena keberatan atas perbuatan pelaku.

Kemudian setelah menerima laporan petugas langsung menindaklanjuti laporan dengan mengamankan pelaku di rumahnya,tanpa perlawanan.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan kasus pencabulan dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

"Pelaku sudah kita amankan untuk mempertanggungjawabkan atas apa yang dilakukan terhadap anak tirinya," tandasnya.