Memendam kecewa, pria paruh baya di Bima gantung diri di dapur

id Gantung Diri,Bima,Pria Paruh Baya,NTB

Memendam kecewa, pria paruh baya di Bima gantung diri di dapur

Seorang pria paruh baya berinisial NR (57), warga Dusun Raba, Desa Nila Ambalawi, Bima, ditemukan meregang nyawa dengan seutas tali nilon di dapur rumahnya, Sabtu (13/11) siang.

keluarga menerima dengan ikhlas dan tidak berkenan jasad korban diautopsi
Bima (ANTARA) - Seorang pria paruh baya berinisial NR (57), warga Dusun Raba, Desa Nila Ambalawi, Bima, ditemukan meregang nyawa dengan seutas tali nilon di dapur rumahnya, Sabtu (13/11) siang. 

Kapolsek Ambalawi Iptu Rusdin membenarkan kejadian tersebut, jasad NR yang menggantung ditemukan pertama kali oleh istrinya yaitu Nurhayati.

"Saat istri korban membuka pintu dapur melihat suaminya dalam keadaan menggantung dengan seutas tali nilon," ujar Kapolsek Ambalawi, Minggu. 

Diketahui, penyebab korban tega mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga dan ada hal yang sangat membuatnya kecewa sehingga korban nekat melakukan hal yang menghilangkan nyawanya. 

Saat menemukan jasad sang suami, Nurhayati berteriak memanggil anaknya. Dalam keadaan kaget bercampur tegang, anak dan temannya berusaha membuka tali nilon yang melilit di leher korban. 

"Dibantu oleh tetangga, korban dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas terdekat, dan nyawa korban tidak dapat diselamatkan," jelasnya. 

Anggota Polsek Ambalawi langsung terjun ke TKP dan mengamankan barang bukti termasuk tali nilon yang dipakai korban menggantung diri. 

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan tidak berkenan jasad korban diautopsi.