Mobil Wakil Bupati Lombok Tengah terlibat kecelakaan di Praya

id Bupati Lombok Tengah,Loteng,Mobil,Praya

Mobil Wakil Bupati Lombok Tengah terlibat kecelakaan di Praya

Mobil Wakil Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, HM Nursiah terlibat kecelakaan di perempatan Masjid Agung jalan umum S. Supratman Kelurahan Praya, Kamis (2/12) pukul 22.00 wita. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil Wakil Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, HM Nursiah terlibat kecelakaan di perempatan Masjid Agung jalan umum S. Supratman Kelurahan Praya, Kamis (2/12) pukul 22.00 Wita. 

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa dan wakil bupati bersama supirnya selamat. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya penumpang kendaraan mobil jenis Toyota Yaris yang bertabrakan dengan mobil wakil bupati mengalami luka-luka dan telah dirawat di Puskesmas Praya," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan di Praya, Jumat. 

Kecelakaan itu bermula ketika mobil jenis Inova DR 1198 V yang ditumpangin wakil bupati yang dikemudikan Deni Sukria (35) keluar dari rumah dinas datang dari arah barat menuju timur untuk memantau kondisi banjir di Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur.

Sedangkan kendaraan Toyota Yaris DR 1065 XD yang dikemudikan Ramli (57) warga Kelurahan Renteng, Kecamatan Praya bersama satu penumpang datang dari arah utara menuju selatan. 

"Ketika sampai di TKP kedua kendaraan terlibat kecelakaan," katanya. 

Atas kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah dibagin depan, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. 

"Korban hanya luka-luka dan telah dirawat di Puskesmas.  Pak wakil bupati bersama rombongan selamat," katanya. 

Warga yang ada di sekitar TKP ketika melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan pihaknya juga setelah mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti kendaraan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Arus lalulintas sempat macet, namun telah normal kembali setelah kedua kendaraan dievakuasi. 

"Kita imbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022