Kantor DPC PPP Lotim dirusak orang tak dikenal

id Kantor PPP,DPC PPP Lotim,Lotim

Kantor DPC PPP Lotim dirusak orang tak dikenal

Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur, Jumat (17/12) malam dirusak orang tidak dikenal saat kantor sepi.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur, Jumat (17/12) malam dirusak orang tidak dikenal saat kantor sepi.

Pelaku juga merobek bendera partai, 
tembok kantor dicoret dengan kata-kata yang kurang enak dibaca, termasuk genteng kantor dipecah dan berserakan.

"Perusakkan diduga dilakukan Jumat malam lalu, saat kantor sepi," ucap pedagang yang biasa berjualan di kantor PPP terebut.

Menurutnya, saat ditinggal kantor dalam kondisi bersih, bahkan sejak perusakan terjadi hingga saat ini, belum ada pegurus partai yang datang untuk melihat kondisi kantor yang dirusak.

"Belum ada kami lihat pengurus yang datang ke kantor PPP Lotim," sebutnya

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Lotim yang baru, Lalu Husnan Karyadi saat dikonfirmasi wartawan, tak memberikan jawaban.

Begitu juga Wakil Ketua DPRD Lotim dari PPP, H Ruhaiman, meski ditelepon berkali-kali, HP tak diangkat dan  belum memberikan jawaban apapun. 

Ketua DPW  PPP  NTB, H Muzihir saat dikonfirmasi, mengaku dirinya telah menerima laporan terkait perusakan  kantor DPC PPP Lotim. 

Dirinyapun telah meminta pengurus dan semua anggota dewan yang berasal dari PPP yang ada di Lombok Timur untuk mengambil langkah tegas dengan melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Kita sudah perintahkan pengurus partai dan fraksi untuk melapor," tegasnya.

Muzihir yang juga anggota DPRD NTB ini menjelaskan pihaknya sudah mengetahui siapa aktor dibalik kasus pengrusakan kantor DPC PPP Lotim tersebut.

"Karena kita tahu aktornya makanya kita laporkan, masak kantor yang benda mati  jadi sasaran kalau tidak puas dengan keputusan partai, harusnya ada mekanisme yang dilakukan," tandasnya.