Viral, video duel dua pelajar di Lombok Timur

id Duel pelajar,Viral,Lombok Timur,Wanasaba

Viral, video duel dua pelajar di Lombok Timur

Kasus perkelahian dua pelajar di tengah sawah, viral di media sosial melalui video berdurasi 30 detik tersebut hingga sempat menghebohkan dunia maya di Lombok Timur.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Kasus perkelahian dua pelajar di tengah sawah, viral di media sosial melalui video berdurasi 30 detik tersebut hingga sempat menghebohkan dunia maya di Lombok Timur.

Aksi duel ini menjadi tontonan temannya, sambil memvideokan. Bahkan ada di antaranya yang memprovokasi salah satu diantara pelajar yang berkelahi tersebut. Aksi duel inipun belum jelas penyebabnya.

Informasi yang dihimpun, Rabu, aksi duel dua pelajar yang viral di media sosial tersebut, merupakan siswa sekolah menengah pertama yang ada di wilayah Kecamatan Wanasaba.

Kasus tersebut telah didamaikan oleh aparat desa dan pihak kepolisian.

Kapolsek Wanasaba, Ipda H Yulianto Efendi saat dikonfirmasi membenarkan kasus video perkelahian dua pelajar yang viral di media sosial itu merupakan siswa di wilayah Kecamatan Wanasaba.

Penyebab aksi baku hantam ini, lantaran masalah sepele dan salah paham dengan kawannya di sekolah. Mereka menyelasaikan dengan cara berduel.

Penyelesaian permasalahan ini dibuktikan dengan membuat surat pernyataan perdamaian dari kedua belah pihak, dengan disaksikan kedua orang tua murid yang bertikai.

Mengetahui kepala sekolah, Komite, Kepala Desa dan Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Wanasaba.

"Kasus tersebut tidak ada laporan ke polsek, tapi masalahnya sudah diselesaikan pihak sekolah, komite mengetahui kepala desa," tuturnya.