Dua tewas, adu jangkrik sepeda motor di Batukliang

id Sepeda Motor,Batukliang,Lombok Tengah

Dua tewas, adu jangkrik sepeda motor di Batukliang

Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Mantang Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, NTB  yang mengakibatkan kedua pengendara meninggal dunia di tempat kejadian, Rabu (29/12) pukul 20.30 Wita. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Mantang Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, NTB  yang mengakibatkan kedua pengendara meninggal dunia di tempat kejadian, Rabu (29/12) pukul 20.30 Wita. 

"Korban meninggal dunia atas nama Lalu Sabilul Murtadi (20) warga Desa Barebali dan Rezi Ramdani (15) warga Desa Aik Darek, Batukliang," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan di Praya, Kamis. 

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika pengendara sepeda Motor Yamaha NMAX DR 5160 UJ Rezi Ramdani datang dari arah timur menuju barat. Sedangkan pengendara Motor Honda Sonic Nopol DR 2652 CN Lalu Sabilur datang dari arah berlawanan. 

Selanjutnya, saat sampai di TKP pengendara motor N Max berupaya menyalip  kendaran truk didepannya. Sehingga mengambil haluan ke kanan dan pada saat bersamaan datang sepeda motor Honda Sonic dari arah barat dengan kecepatan cukup tinggi kedua pengendara tidak dapat menghindari terjadinya kecelakaan.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala dan kaki korban, mengakibatkan kedua pengendara Meninggal dunia di TKP," katanya. 

Selanjutnya masyarakat bersama anggota berupaya mengevakuasi korban ke Puskesmas Mantang guna mendapatkan perawatan lebih lanjut dan anggota melakukan pengamana di TKP dan mengurai kemacetan arus Lalu lintas.

"Dari hasil pengecekan TKP dan keterangan Saksi bahwa terjadinya laka lantas tersebut diakibatkan karena pengendara NMAX mengambil haluan yang kekanan pada saat berupaya menyalip  kendaraan yang ada didepannya sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," katanya.