Twitter mengumumkan dua petinggi di tim keamanan hengkang dari perusahaan

id Twitter,tim keamanan

Twitter mengumumkan dua petinggi di tim keamanan hengkang dari perusahaan

Arsip Foto - Logo Twitter ditampilkan pada gawai di depan grafik stok yang ditampilkan di kota Zenica, Bosnia dan Herzegovina di Bosnia tengah, Rabu (29/4/2015). ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/am.

Jakarta (ANTARA) - Twitter mengatakan bahwa kepala kepala keamanannya, Peiter Zatko, sudah tidak bekerja di perusahaan dan kepala petugas keamanan informasi, Rinki Sethi, akan meninggalkan perusahaan dalam beberapa minggu mendatang.

Dikutip darReuters pada Senin, perombakan itu terjadi setelah salah satu pendiri Twitter Jack Dorsey mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif pada November dan menyerahkan wewenang kepada Parag Agrawal yang sejak saat itu menyusun ulang struktur kepemimpinan di perusahaan.

Peiter Zatko, seorang peretas ternama yang lebih dikenal sebagai Mudge diangkat sebagai kepala keamanan pada tahun 2020 setelah Twitter mengalami masalah yang keamanan yang memungkinkan peretas menulis cuitan di akun milik tokoh publik termasuk miliarder Bill Gates dan CEO Tesla Elon Musk.

Kepergian Zatko dan Rinki Sethi pertama kali dilaporkan oleh The New York Times. Namun, Zatko dan Sethi belum bisa dihubungi untuk memberikan komentar.

Twitter juga tidak memberikan informasi lebih lanjut apakah dua pejabat tersebut meninggalkan perusahaan dengan sukarela.

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022