Kabag SDM Polres Lombok Tengah laksanakan trauma healing bagi siswa sekolah dasar

id Kabag SDM Polres Lombok Tengah Laksanakan Trauma Healing Bagi Siswa Sekolah Dasar

Kabag SDM Polres Lombok Tengah laksanakan trauma healing bagi siswa sekolah dasar

Kabag SDM Polres Lombok Tengah Laksanakan Trauma Healing Bagi Siswa Sekolah Dasar (Kabag SDM Polres Lombok Tengah Laksanakan Trauma Healing Bagi Siswa Sekolah Dasar)

Kabag SDM Polres Lombok Tengah Laksanakan Trauma Healing Bagi Siswa Sekolah Dasar
Lombok Tengah (ANTARA) - Kabag SDM Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan Trauma Healing pada seluruh siswa siswi di SDN 5 Praya Kabupaten Lombok Tengah, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari selasa, tanggal 25 Januari 2022 pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Team Pisikologi dari Polda NTB yang dipimpin langsung oleh  Kompol Mansur, dan didampingi oleh Kabag SDM Polres Lombok Tengah, PNS Hj. Rahma serta anggota Polres Lombok Tengah Brigadir Panji.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH,  menyampaikan dalam keterangannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Psikologi dan Kabag SDM Polres Lombok Tengah untuk memberikan edukasi kepada seluruh siswa siswi dan orang tua siswa siswi yang ada di SDN 5 Praya.

Disamping memberikan edukasi juga dilakukan sosialisasi akan pentingnya vaksinasi bagi anak usia 6 - 11 tahun / usia Sekolah Dasar, disamping itu juga tujuannya adalah untuk menepis tentang segala informasi Hoax terkait informasi dampak vaksinasi yang beredar di media sosial.

"Kami memberikan sosialisasi dan edukasi kepada anak-anak, orang tua wali murid dan guru terkait dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak" jelas Kabag SDM.

Kegiatan trauma Healing tersebut di isi dengan beberapa kegiatan yang diantaranya kegiatan bernyanyi serta bermain bersama siswa siswi kemudian dilanjutkan dengan berkomunikasi kepada siswa siswi yang melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh siswa siswi, orang tua serta Dewan guru, dari hasil laporan yang disampaikan selama kegiatan tersebut di laksanakan berjalan tertib, aman dan lancar,serta tetep mengedepankan Protokol Covid 19.