Geger! Inaq Nurimah ditemukan tewas di kamar tidur

id Warga,Lombok Timur

Geger! Inaq Nurimah ditemukan tewas di kamar tidur

Warga Dusun Borok Lelet, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, digegerkan dengan ditemukannya Sah alias Inak Nurimah, Ibu Rumah Tangga (IRT)  sudah tak bernyawa di dalam kamar tidurnya,  Kamis (24/2) sekitar pukul 09.30 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Dusun Borok Lelet, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, digegerkan dengan ditemukannya Sah alias Inak Nurimah, Ibu Rumah Tangga (IRT)  sudah tak bernyawa di dalam kamar tidurnya,  Kamis (24/2) sekitar pukul 09.30 Wita.

Diduga kematian korban, akibat penyakit kencing manis yang dideritanya, termasuk pikiran pembagian warisan yang dianggap tidak adil.

Baca juga: Cemburu, seorang remaja di Lombok Tengah tikam teman kekasihnya

Informasi yang dihimpun, warga menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa, dengan posisi terlungkup, termasuk ditemukan bercak darah sudah mengering di atas bantal dan kasur.

Kasus ditemukan korban dalam kondisi tak bernyawa tersebut, langsung di laporkan ke perangkat desa dan polisi.

Anggota polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Korban langsung dibawa ke puskesmas guna dilakukan visum, hasil visum dokter puskesmas ditemukan bekas tusukan senjata tajam di leher korban.

Kondisi tubuh korban saat diperiksa di puskesmas, kuku dan wajah korban membiru serta ada bekas jeratan kain yang melihat di leher korban.

Sementara korban tinggal di rumahnya seorang diri, dan warga mengakui kalau korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan memiliki permasalahan di keluarganya terkait warisan.

Kapolsek Masbagik melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penemuan mayat di dalam kamar wilayah Lendang Nangka dan laporan warga tersebut, langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi dan melakukan olah TKP.

"Kasus kematian korban kini masih dalam penyelidikan polisi," katanya.

Hasil visum sementara dokter puskesmas, di sekujur tubuh korban ditemukan ada bekas tusukan sajam di leher korban dan jeratan tali.