Belum sempat melapor, korban KDRT pingsan di kantor Polsek Selong

id Korban KDRT,Polsek Selong,KDRT,Lombok Timur

Belum sempat melapor, korban KDRT pingsan di kantor Polsek Selong

Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berinisial HR (30), warga Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat pingsan di kantor Polsek Selong sebelum melaporkan kasusnya, Kamis (1/12).

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berinisial HR (30), warga Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat pingsan di kantor Polsek Selong sebelum melaporkan kasusnya, Kamis (1/12).

Anggota Polsek Selong yang melihat kejadian tersebut, kaget dan langsung melarikan korban ke IGD RSUD dr Soejonon Selong untuk mendapatkan perawatan

"Kami kaget ketika korban yang informasinya, datang ke kantor untuk melaporkan ulah suaminya yang telah melakukan KDRT terhadap dirinya, tetapi sebelum dimintai keterangan, tiba tiba pingsan," kata Kapolsekta Selong Iptu Sahiman Sahiman.

Melihat korban yang tiba-tiba pingsan, menurut kapolsek, anggota yang melihat kaget dan berusaha memberi pertolongan  dengan membawa ke IGD untuk mendapatkan pertolongan.

"Memang saat dilihat sepintas, di kening korban ada terlihat benjolan, apakah itu bekas ulah suaminya atau tidak belum kita ketahui," katanya. 

Untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya, pihaknya akan menunggu korban putih terlebih  dahulu, karena informasi, kedatangannya ke Polsek untuk melaporkan kasus KDRT tersebut.

"Kita masih lakukan penyelidikan, bahkan meminta keterangan korban belum sempat keburu pingsan. Kita tunggu dia sadar atau sembuh," katanya.