Minggu, 22 Oktober 2017

Benzema pastikan Real Madrid tekuk Deportivo 2-0

id Real Madrid
Benzema pastikan Real Madrid tekuk Deportivo 2-0
Karim Benzema (REUTERS/Phil Noble) (1)
Jakarta (ANTARA News) - Karim Benzema mencetak gol yang memastikan Real Madrid menang 2-0 dari Deportivo La Coruna pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-23 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu waktu Spanyol.

Tim asuhan Carlo Ancoletti unggul pada menit 22 berkat tendangan kaki kanan Isco usai memanfaatkan umpan diagonal Alvaro Arbeloa dari sayap kanan.

Pada babak kedua, Benzema mencetak gol kedua Madrid setelah memaksimalkan umpan pendek Cristiano Ronaldo pada menit 72.

Pada menit 81 Benzema mengirimkan umpan matang kepada Ronaldo namun sepakan pemain terbaik dunia itu tidak akurat dan melayang ke atas mistar gawang Deportivo.

Sedangkan Bale memiliki peluang dari tendangan bebas pada menit 84 namun hasil sepakannya ditangkap penjaga gawang Fabri.

Pada menit88 bek kiri Real Madrid Marcelo harus ditandu ke luar lapangan karena cedera akibat pelanggaran yang dilakukan bek Deportivo, Laure.

Skor kemenangan Madrid 2-0 bertahan hingga laga usai dan tim asuhan Carlo Ancelotti pun tetap di puncak klasemen dengan 57 angka dari 23 laga atau berelisih empat poin dari  Barcelona pada peringkat dua.

Di sisi lain, Deportivo La Coruna tertahan pada peringkat 12 dengan 24 poin dari 23 laga yang telah dimainkan.

Susunan pemain kedua ,tim dilansir dari laman resmi La Liga Spanyol:

Real Madrid (4-3-3):  Iker Casillas, Varane, Marcelo, Arbeloa, Nacho, Kroos, Isco (Carvajal), Illarramendi (Lucas Silva), Cristiano Ronaldo, Benzema (Jese), Bale  

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Fabri, Pablo, Laure, Luisinho, Lopo, Bergantinos, Lucas (Medunjanin), Cuenca, Cavaleiro, Celso, Borges, Oriol Riera (Costa). (*)



Editor: Jafar M Sidik

Editor: Awaludin

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga