Made Sebut Selly Masuk Radar PDIP Untuk Cagub NTB

id PILGUB NTB

Made Sebut Selly Masuk Radar PDIP Untuk Cagub NTB

Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Made Slamet.

Nama ibu Shelly ada masuk. Tetapi nanti biar masyarakat yang menilai. Kami di partai mengamati saja dulu
Mataram (Antara NTB) - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Nusa Tenggara Barat Made Slamet menyebut Hj Putu Selly Andayani masuk radar bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Gubernur NTB tahun 2018 dari PDI Perjuangan.

"Nama ibu Shelly ada masuk. Tetapi nanti biar masyarakat yang menilai. Kami di partai mengamati saja dulu," kata Made Slamet di Mataram, Kamis.

Menurut Made yang juga menjabat Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPRD NTB itu, pihaknya sangat terbuka dalam menerima masukan, saran, dan aspirasi yang disampaikan masyarakat tentang siapa sosok pemimpin NTB ke depan.

Meski begitu, pihaknya juga tidak menampik jika dari masukan, saran dan aspirasi yang disampaikan masyarakat itu, nama mantan Penjabat Wali Kota Mataram dan kini menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM NTB Hj Putu Selly Andayani masuk dalam radar partai tersebut.

"Kita akan mendukung jika itu murni dari aspirasi masyarakat. Tetapi, sebelum itu kita masih melakukan kajian terlebih dahulu," katanya.

Kendati demikian, Made menegaskan, DPD PDI Perjuangan NTB hingga saat ini masih fokus menjalankan proses pengkaderan, apalagi Pilkada Gubernur NTB masih relatif lama.

Sebelumnya, sejumlah nama bakal calon gubernur NTB masuk dalam radar PDI Perjuangan, baik dari internal partai maupun luar partai. Nama-nama itu, di antaranya Hj Robiatul Adawiyah yang kini menjabat Anggota DPD RI dari dapil NTB.

Kemudian, di internal PDI Perjuangan muncul nama Ketua DPD PDI Perjuangan NTB H Rahmat Hidayat yang juga menjadi anggota DPR RI di Jakarta. (*)

Editor: Nur Imansyah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar