Kalahkan Benevento, Juventus Geser Inter Milan

id Liga Italia

Pemain Juventus Arturo Vidal (REUTERS/Giorgio Perottino)

     Mataram (Antara NTB) - Juventus naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia dengan menggeser Inter Milan ke posisi tiga setelah mengalahkan Benevento dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-12 di Juventus Stadium, Minggu.

Bianconeri mengumpulkan 31 poin, unggul satu angka dari Inter Milan yang duduk di posisi tiga seusai ditahan imbang Torino 1-1. Juventus pun hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Sedangkan Benevento berada di dasar klasemen tanpa meraih poin, atau selalu kalah dari 12 laga Liga Italia.

Juventus sempat tertinggal 0-1 saat pemain Benevento, Amato Ciciretti, mencetak gol dari tendangan bebas langsung menyusul pelanggaran Sandro kepada pemain itu di menit 19.

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada babak kedua saat Gonzalo Higuain melepaskan tembakan melambung dari dalam kotak penalti sesaat setelah menerima umpan balik dari pemain Prancis, Blaise Matuidi, pada menit 57.

Gol kemenangan yang dinanti fans tuan rumah akhirnya hadir dari sundulan Juan Cuadrado yang meneruskan umpan diagonal Sandro dari sisi kiri pada menit 66. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Marchisio, Matuidi; Cuadrado (Bernardeschi 81), Dybala (Bentancur 87), Douglas Costa (Mandzukic 77); Higuain

Benevento: Brignoli; Djimsiti, Antei, Di Chiara; Venuti, Chibsah, Viola, Lazaar (Lombardi 61); Ciciretti, Cataldi (Parigini 87); Armenteros (Coda 70)

(*)
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar