Nikmati Sensasi Kopi dengan Diskon di Coffee Toffee

id Coffee Toffee

Usai menikmati sensasi rasa kopi, para awak Lombok Taksi foto bersama dengan Komunitas Blogger Lombok yang nongkrong di Coffee Toffee. (ANTARA NTB/ist)

     Mataram (Antara NTB) - Menikmati sensasi rasa kopi di restoran atau cafe yang memberikan "discount" atau potongan harga 10 persen bisa menambah kepuasan. Pelayanan tersebut hanya diberikan bagi penumpang Lombok Taksi yang berkunjung ke Coffee Toffee.
     Pengelola cafe tersebut sudah menjalin kerja sama dengan Lombok Taksi (Blue Bird Group) terkait pemberian discount tersebut. Kemitraan tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim, dan Manajer Operasional Coffee Toffee M Khairuddin, pada Sabtu (4/11).
     Untuk mendapatkan potongan harga, konsumen harus datang menggunakan Lombok Taksi yang dipesan melalui aplikasi "My Blue Bird" (MyBB), atau aplikasi berbasis android. Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui "play store" telepon selular pintar.
     Selain mendapatkan potongan harga yang menarik, para pengunjung bisa menikmati cita rasa khas kopi berbagai daerah sambil bertanya-tanya seputar kopi. Bisa juga melihat barista membuat kopi dengan cara yang unik dan modern.
     Sekali waktu, pengunjung juga bisa menikmati ngopi bareng teman atau keluarga sambil mendengar musik dari grup band yang disediakan pengelola Coffee Toffee yang ramai dikunjungi kaula muda, terutama pada malam hari.
     Manajer Operasional Coffee Toffee M Khairuddin, mengatakan pemberian discount sebesar 10 persen sebagai salah satu dari cara memanjakan konsumen, terutama para penumpang Lombok Taksi.
     Ia juga meyakini pemberian discount tersebut akan menarik minat para pecinta kopi dari berbagai kalangan untuk datang sambil berdiskusi atau sekedar nongkrong di cafenya.
     "Semoga kemitraan dengan Lombok Taksi akan sama-sama memberikan keuntungan terhadap bisnis yang dijalankan," katanya.
     Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim, mengaku tertarik bermitra dengan Coffee Toffee karena nama cafe tersebut sudah cukup terkenal, terutama di kalangan anak-anak muda, tidak hanya di Kota Mataram, tapi dari luar NTB juga.
     Pihaknya akan membantu mempromosikan pemberian discount tersebut dengan cara menyebarluaskan melalui "e-mail blast" atau surat elektronik yang dikirim menggunakan media internet yang dikelola oleh Blue Bird Group di Jakarta.
     Promosi juga dilakukan melalui selebaran berupa brosur yang bisa dibaca setiap pelanggan pengguna angkutan Lombok Taksi.
     Jumlah armada Lombok Taksi saat ini sebanyak 380 unit dengan jumlah pengemudi sebanyak 600 orang yang beroperasi secara bergiliran, yakni pada siang dan malam hari.
     "Coffee Toffee merupakan salah satu dari belasan pelaku usaha lokal yang sudah menjalin kerja sama dengan Lombok Taksi," katanya. (*)

Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar