Satu Dusun Satu Paud

id paud Lombok Utara

Bupati Lombok Utara DR H Najmul Ahyar SH, MH didampingi Wakil Bupati Sarifudin, SH meresmikan PAUD Harapan Bunda di Dusun Mekar Sari, Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Rabu (10/1) - Foto Humas dan Protokol, Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (1)

Saya merasa sangat bangga dimana kita bukan saja berhasil dengan program satu desa satu Paud akan tetapi kita telah mampu megembangkanya menjadi satu Dusun satu PAUD



Mataram (Antaranews NTB) - Perjuangan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk mengembangkan sektor pendidikan kini mulai membuahkan hasil, setidaknya ini dibuktikan dengan keberhasilan membangun satu pendidikan anak usia dini (PAUD) di setiap dusun.

Pasangan Bupati Bupati Lombok Utara, H DR Najmul Ahyar SH MH Wakil Bupati Sarifudin SH pada awalnya memprogramkan satu desa satu PAUD, namun kini telah berhasil mewujudkan satu dusun satu PAUD, artinya di setiap dusun berdiri satu PAUD.

"Saya merasa sangat bangga dimana kita bukan saja berhasil dengan program  satu desa satu Paud akan tetapi kita telah mampu megembangkanya menjadi satu Dusun satu PAUD," kata Bupati Lombok Utara H Najmul Ahyar pada acara peresmian PAUD Harapan Bunda di Dusun Mekar Sari, Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Rabu.

Pada acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin, dia menilai hal ini merupakan sebuah prestasi yang patut dipertahankan bersama, demi semakin majunya pendidikan di Kabupaten Lombok Utara.

Najmul Ahyar menyampaikan puji syukur atas karunia Allah SWT, karenaberkesempatan ikut serta mencerdaskan bangsa, memberikan layanan pendidikan bagi putra-putri bangsa terkhusus bagi anak-anak usia dini.

Ia juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas berdirinya PAUD Harapan Bunda serta  mendukung penuh demi terselenggaranya layanan pendidikan  bagi anak usia dini yang profesional.

Acara peresmian PAUD Harapan Bunda ditandai dengan pemotongan pita sekaligus simbol dari terputusnya segala rintangan dan terwujudnya segala harapan.

PAUD Harapan Bunda  merupakan lembaga pendidikan yang juga  menyediakan berbagai fasilitas permainan outdoor, indoor, dan teknologi pembelajaran terkini yang dikemas dalam gedung sekolah yang serasa di dalam rumah sendiri.

Pewarta :
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar