Leganes Permalukan Real Madrid di Kandangnya

id Leganes Permalukan Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (UEFA.com)

         Madrid (Antara/Reuters) - Real Madrid menelan kekalahan memalukan 1-2 dari tamunya Leganes pada Rabu, yang membuat mereka tersingkir dari perempat final Piala Raja karena selisih gol tandang.

        Real, yang tidak diperkuat sejumlah bintangnya seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, menggenggam keunggulan 1-0 dari leg pertama namun musim penuh masalah mereka mencapai titik rendah terbaru saat mereka dipermalukan oleh tim yang menghuni peringkat ke-13 di Liga Spanyol.

        Leganes memulai pertandingan dengan baik dan Claudio Beauvue melepaskan tendangan bebas yang mengenai tiang gawang pada fase awal pertandingan.

        Tim tamu kemudian mampu menyamakan kedudukan agregat pada menit ke-30 ketika kesalahan antara Achraf Hakimi dan Nacho membuat Javier Eraso mendapatkan ruang untuk melakukan penyelesaian dari luar kotak penalti.

        Beauvue melepaskan sepakan voli ke sisi samping gawang menjelang turun minum, ketika Real mendapat cemooh saat meninggalkan lapangan.

        Hal itu kelihatannya memicu reaksi dari tuan rumah dan Karim Benzema melakukan penyelesaian bagus dari sudut sempit tidak lama setelah babak kedua dimulai, untuk membawa pasukan Zinedine Zidane unggul agregat.

        Bek tengah Leganes Dimitris Siovas menyia-nyiakan peluang bagus ketika ia menanduk bola melewati mulut gawang, namun beberapa saat kemudian Gabriel Pires tidak melakukan kesalahan ketika ia menanduk bola untuk membawa Leganes unggul gol tandang.

        Mereka bergabung dengan Valencia, yang mengalahkan finalis musim lalu Alaves melalui adu penalti pada Rabu sore, dan Sevilla, yang menyingkirkan Atletico Madrid pada Selasa, pada undian untuk empat besar.

        Pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona akan menjamu Espanyol pada Kamis, dengan situasi tertinggal 0-1 dari leg pertama pada perempat final terakhir. (*)
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar