Romahurmuziy Perintahkan Kader Menangkan Ahyar-Mori

id romahurmuziy,ahyar mori,pilgub ntb,ppp

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna).

Wajib bagi kader dan seluruh pengurus untuk memenangkan Ahyar-Mori di Pilgub NTB, termasuk calon bupati/wali kota yang diusung PPP di NTB
Mataram (Antaranews NTB) - Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy menginstruksikan seluruh kader PPP di Nusa Tenggara Barat untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur H Ahyar Abduh dan Mori Hanafi di Pilkada 2018.

"Wajib bagi kader dan seluruh pengurus untuk memenangkan Ahyar-Mori di Pilgub NTB, termasuk calon bupati/wali kota yang diusung PPP di NTB," kata Romahurmuziy pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW, DPC, PAC, dan DPRD Fraksi PPP NTB dalam rangka Pemenangan Pilkada 2018, Pemilihan Legislatif, dan Pilpres 2019 di Mataram, Minggu.

Romahurmuziy atau yang akrab disapa Gus Romy, menilai sosok H Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi merupakan pasangan yang paling pas. Terlebih lagi, H Ahyar Abduh merupakan ulama. Sehingga, tidak ada keraguan bagi kader untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Ketika beliau (Ahyar Abduh) datang menemui saya untuk mendaftar melalui PPP, saya tidak ragu langsung memutuskan itu," tegasnya.

Sementara iu, Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah mengaku kader PPP di NTB akan memenangkan pasangan Ahyar- Mori sebagai gubernur dan wakil gubernur.

"Apa yang telah digariskan partai kita siap," katanya.

Menurut Wartiah, PPP sangat konsisten untuk berjuang memenangkan Ahyar-Mori di pilkada gubernur dan wakil gubernur NTB. Apalagi, PPP adalah partai pertama yang memberikan rekomendasi untuk mengusung H Ahyar Abduh dan Mori Hanafi di Pilgub NTB.

"Karenannya ada kewajiban moral bagi kader partai memenangkan pasangan Ahyar-Mori," kata Wartiah. (*)
Pewarta :
Editor: Nur Imansyah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar