Gubernur NTB apresiasi kegiatan bangkitan perekonomian

id Gubernur NTB

Gubernur NTB H Zulkieflimansyah (dok ist) (dok ist/)

Mataram (Antaranews NTB) - Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah, memberikan apresiasi kepada PT Sampoerna Tbk yang telah membantu pemerintah dalam membangkitkan kembali perekonomian masyarakat dengan cara mengajak para pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk kembali berkarya.

Bentuk apresiasi diberikan setelah Gubernur NTB menghadiri acara yang dilaksanakan PT Sampoerna Tbk bersama komunitas ritel binaannya, yakni Sampoerna Retail Community (SRC).

"Saya kira acara SRc ini adalah bagian dari upaya yang sangat baik dilakukan oleh dunia usaha kita, menggerakkan ekonomi kita," kata Gubernur NTB, di Lombok Barat, Sabtu.

PT Sampoerna Tbk bersama SRC menggelar acara "SRC Fest Lombok" dengan mengangkat tema "Ayo Bangun Kembali Ekonomi Lombok", di Mall Lombok City Center, Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Acaranya meliputi serangkaian kegiatan sosial, di antaranya penyerahan simbolis bantuan infrastruktur kepada 145 wirausaha lokal, pameran produk dan jasa UMKM, kegiatan "Trauma Healing" dan seminar motivasi kepada 1.000 peserta yang hadir.

"Mudah-mudahan bukan hanya di sini (SRC Fest Lombok), tapi di semua tempat NTB, walaupun skalanya kecil tapi setidaknya bisa melakukan kegiatan serupa," ujarnya.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar