"Fwd Life" salurkan CSR renovasi Taman Mataram

id FWD Life,Renovasi taman

"Fwd Life" salurkan CSR renovasi Taman Mataram

Tempat rekreasi di taman Jalan Udayana Mataram (ilustrasi)

Mataram (Antaranews NTB) - Asuransi jiwa berbasis digital PT FWD Life Indonesia, berkomitmen menyalurkan bantuan dana "coorporate social responsibility" (CSR) melalui program renovasi Taman Ceria di Jalan Udayana, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat(NTB), sekaligus membantu proses pemulihan di Lombok pascagempa bumi.

Director dan Chief Agency Officer FWD Life, Hendra Thanwijaya, di Mataram, Sabtu, mengatakan, total besaran bantuan dana CSR masih dalam proses penghitungan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram.

"Bantuan CSR yang kami berikan tergantung dari kebutuhan dan sudah berkomitmen memberikan CSR untuk penataan Taman Ceria Mataram agar lebih representatif dan ramah anak secara bertahap dan berkelanjutan," katanya di sela peresmian kantor FWD Life di Lombok Epicentrum Mall.

Dikatakan, selain membantu proses renovasi Taman Ceria yang hancur karena gempa bumi, FWD Life juga memberikan donasi berupa beragam permainan anak serta peralatan olah raga.

"Dengan harapan, hal itu bisa membantu mengembalikan semangat dan kebahagiaan anak-anak di Lombok pascagempa bumi," ujarnya.

Menurut dia, FWD Life menjalankan program CSR dengan didasari dua pilar landasan perusahaan yaitu edukasi dan lingkungan.

Sementara program renovasi Taman Ceria merupakan pilar edukasi yang mengusung tema "komitmen FWD Life untuk masyarakat Lombok".

Sedangkan, Presiden Direktur FWD Life ,Choo Sin Fook yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menambahkan, FWD Life ingin membantu masyarakat di Pulau Lombok untuk kembali bangkit dari musibah gempa bumi melalui renovasi taman bermain anak.

Taman bermain anak ini nantinya dapat digunakan sebagai tempat belajar dan bermain bagi warga sekitar dan angen FWD Life di Lombok akan terlibat secara berkelanjutan untuk upaya pemeliharaan taman tersebut.

"Harapan kami hal itu dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi warga Pulau Lombok," katanya.

Sementara Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkot Mataram, M Saleh dalam kesempatan itu memberikan apresiasi terhadap FWD Life yang telah memberikan dana CSR melalui program renovasi Taman Ceria di Jalan Udayana yang sekaligus membawa misi membantu proses pemulihan di Lombok.

Melalui bantuan CSR, diharapkan Taman Ceria akan lebih diperkaya menjadi taman ramah anak dengan berbagai fasilitas pendukung yang representatif serta memadai.

"Bila perlu bantuan CSR bisa diberikan secara berkelanjutan hingga konsep Taman Cerita bisa terealisasi sesuai dengan desain rencana Pemkot Mataram," kata Saleh.


 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar