Ogori Yui bangga mimpi masa kecilnya terwujud

id Oguri Yui

Oguri Yui salah satu member AKB48 ditemui dalam jumpa pers "Sweat Dance Cover Competition" di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Kamis (8/11/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Mataram (Antaranews NTB) - Oguri Yui member AKB48 mengaku sangat bangga karena mimpinya sejak kecil untuk menjadi idol dan model telah terwujud.

Gadis yang akrab disapa Yui mengatakan bahwa sudah tahu apa yang diinginkannya, kemudian ia mulai mewujudkan mimpi-mimpinya secara bertahap.

"Dari waktu kecil saya ingin jadi idol dan juga model. Makanya dari kecil saya sering ganti-ganti baju, bergaya di depan cermin dan kamera. Jadi waktu audisi idol, saya diminta untuk bergaya model," ujar Yui usai jumpa pers "Sweat Dance Cover Competition" di Jakarta, Kamis.

"Jadi waktu itu saya pose dan enggak ragu karena saya sudah melakukan ini dari kecil dan sekarang saya jadi model esklusif majalah remaja," lanjutnya.

Baca juga: "Sweat Dance Cover Competition" panggung anak muda meraih mimpi

Yui tidak pantang menyerah untuk mengejar semua mimpinya. Bahkan selalu menyempatkan diri untuk berlatih sebelum tidur.

"Kalau sebelum tidur saya latihan dulu selama 20 menit. Selain itu, tidak pernah berhenti menyerah terhadap mimpi dan berani berkeringat," jelas Yui.

Menurut Yui, setiap orang harus mengejar mimpinya. Hal tersebut penting untuk mengembangkan diri.

"Kalau menurut saya terus bermimpi adalah hal yang sangat penting. Lagipula dengan bermimpi kita jadi bisa mengembangkan diri," kata Yui.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar